Minggu, 25 Maret 2012

Wayne Rooney Berhasil Mengatasi Kebotakkannya

Wayne RooneyWayne Rooney bosan dengan penampilan rambutnya yang cenderung botak. Mulai musim depan striker Manchester United itu bertekad untuk tampil beda.

Rooney boleh jadi sedikit krisis percaya diri. Selama ini dia kerap disama-samakan dengan karakter kartun berwajah buruk, Shrek, yang memiliki telinga aneh dan berkepala plontos.

Tapi julukan Shrek kini tidak lagi pantas dialamatkan pada Rooney. Pasalnya Wazza, panggilan Rooney, melakukan transplantasi rambut untuk mengatasi kebotakannya.

Striker pemberang ini mengungkapkan ini kepada para follower Twitternya, bahwa dia mengatasi kebotakannya dengan menumbuhkan rambut ke follicle nya di klinik rambut Harley Street di London.

“Saya semakin botak di usia 25, kenapa tidak.Saya puas dengan hasilnya.Saat rontok anda akan menjadi orang pertama yang melihatnya.” Rooney pun tak sungkan bertanya,”Ada yang bisa merekomendasikan jel rambut yang bagus?” kata Roneey yang mengaku akan memperlihatkan hasil cangkok rambutnya kepada publik sesegera mungkin.

Saat ini Rooney masih malu memamerkan rambut barunya karena masih ada sedikit memar-memar dan goresan terakibat transplantasi itu. Tapi keberanian Rooney untuk tampil beda mendapat pujian orang-orang dekatnya tak terkecuali sang istri Coleen. “Rooney melakukannya! Ini keputusannya sendiri, bukan permintaan saya seperti orang menduga! Turut senang, itu akan terlihat bagus,” kata Coleen.

Bek United Rio Ferdinand juga tidak bisa menahan diri untuk memberikan komentar tentang penampilan baru Rooney. “Jangan sampai memakai bando. Anda sebentar lagi akan tampil di iklan Head & Shoulders,” canda Ferdinand.(Okezone)

Wayne Rooney, striker Manchester United, jalani transplantasi rambut. Striker timnas Inggris itu kembali menjadi berita utama media Inggris selama menjalani operasi untuk menumbuhkan rambut kepalanya.

Kini Rooney kembali menjadi headline setelah foto Rooney saat menjalani operasi tranplantasi rambut itu dipublikasikan. Tapi, tunggu dulu. Foto tersebut hanya foto lucu-lucuan karena orang yang sedang menjalani tranplantasi rambut itu bukanlah Wayne Rooney asli.

Foto tersebut adalah kerjaannya seniman fotografer Alison Jackson. Dia selama ini dikenal sebagai fotografer spesialis foto ‘seperti’ tokoh-tokoh terkenal. Maksudnya adalah Jackson memfoto orang yang dibuat mirip seperti tokoh-tokoh terkenal.

Kali ini Wayne Rooney yang menjadi bahan eksperimennya. Dengan menyulap seorang mirip Wayne Rooney, Jackson pun memfoto orang ‘seperti Wayne Rooney’ sedang meringis kesakitan saat menjalani operasi tranplantasi rambut. Dia juga perna membuat foto orang ‘seperti’ Ratu Inggris ketika sedang berada di toilet.

Rooney (25) asli mengaku mengeluarkan 12 ribu poundsterling untuk melakukan operasi transplantasi rambut di klinik Harley Street. Dia juga merilis fotonya.

Selama menjalani delapan jam operasi rambut dari belakang kepalanya, sesuatu seperti benih ditanam di bagian depan kepala Rooney. Rio Ferdinand, rekan Rooney di MU, meledeknya dengan mengatakan bahwa Rooney akan menjadi bintang iklan shampoo Head & Shoulder.

Wayne Rooney”Musim depan tidak diragukan lagi siapa manusia ‘Si Rambut Kuda’ di Old Trafford,” ledeknya. (republika)

TRANSPLANTASI rambut yang dilakukan Wayne Rooney senilai 30 ribu Poundsterling (Rp 409 juta) ternyata tidak sia-sia. Kini rambut Rooney tak lagi terlalu botak. Itu terlihat misalnya saat ia bertanding melawan Manchester City di ajang Community Shield di Stadion Wembley (8/8/2011) malam. Namun, grafik pertumbuhan rambut Roo yang lebat lebih terlihat lagi di dunia game!

Upaya Rooney menumbuhkan rambutnya itu rupanya ditanggapi serius juga oleh pihak EA Sports. Karenanya, dalam game teranyar, FIFA 12, rambut striker Manchester Untied ini mengalami perubahan signifikan dibanding game FIFA 11 musim lalu. Rambut Roo sekarang tampak lebih tebal dibanding sebelumnya. Penipisan rambutnya tidak lagi terlihat dalam game permainan sepak bola tersebut.

"Kami akan selalu berusaha untuk meniru dunia nyata sepakbola," ujar pengembang game tersebut, EA Sport, seperti dikutip The Sun.

Rooney melakukan transplantasi rambut di sebuah klinik di London pada awal bulan lalu. Jenis transplantasi yang dipilih Rooney disebut sebagai transfer folikuler.

Selama operasi, rambut ditransplantasikan dari kawasan donor, biasanya di bagian bawah kepala, dan kemudian ditanam kembali di daerah yang bermasalah. Rooney melakukan transplantasi rambut pada awal bulan lalu. Setelah operasi, Rooney mengatakan kepada pengikutnya di Twitter: "Hanya mengkonfirmasi telah melakukan transplantasi rambut. Saya akan botak di usia 25, mengapa tidak? Saya senang dengan hasilnya," tulisnya ketika itu. (TribunNews)

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes